Make Up Addict Wajib Punya Apps ini!

Make Up Addict Wajib Punya Apps ini!

Image result for makeup addict
Sumber:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvNnSA_xO3Eqd5UTiihRN_fRwWeMHfZnDWD15-6MFS1_1U11nYxLkBx1IT1b7j6bdiT_VSs0WyeopvqtrdmDbThpu_V0hT7KlIjGDewe3O_uwcF3nLaNM9KpuF4SLsdPWqbNf_N9DvSwk/s640/blogger-image--127036859.jpg


HOLA EVERYONE!

Disini aku bakal rekomendasiin kekalian nih.. apps-apps untuk kalian para pecinta make-up, yang pastinya bikin kalian tambah cucokk hehehe. 
Yuk simak artikelnya!

1.       Sociolla
Penulis sendiri ngerekomendasiin apps ini karena emang mereka tuh lengkap banget. Di apps ini kita bisa shopping, bisa liat review tentang suatu produk, bisa me-review tentang suatu produk, dan yang pasti….. ada flash sale nyaa!
Sociolla emang banyak banget ngasih  promo, mulai dari sicount, sale, dan potongan jika kita memakai OVO. Terus kita juga isa nukerin point rewards kita loh biar dapet potongan harga. Yuk cek apps nya!


Image result for sociolla appImage result for sociolla appImage result for sociolla app
 Sumber:https://image.winudf.com/v2/image1/Y29tLnNvY2lhbGJlbGxhLnNvY29fc2NyZWVuXzNfMTU1NDg1MDk1N18wNDM/screen-3.jpg?fakeurl=1&type=.jpg
2.       Female Daily
Female daily merupakan apps yang bisa buat penggunanya melihat review beauty products mulai dari lipstick, foundation, sunscreen, body lotion, concealer dari berbagai range warna dan harga. Bisa dibilang sebagai formum kecantikan sih..
Disini kita bisa bacain honest review dari pengguna lain dan saling follow- followan sama pengguna lain. Terus juga disini kita bisa nemuin brand atau product yag lagi hype banget, jadi sebelum beli makeup mending baca baca disini dulu, hehehe..



Image result for female daily aps adalah
 Sumber:https://imgcdn.femaledaily.com/2017/02/Featured-Mobile-App.jpg
3.       LOOKS- Real Makeup Camera
Hayooo siapa yang pengen keliatan makeup tapimaes makeup? Aku punya loh jawabanya hehhehe
Looks merupakan aplikasi kamera selfie yang bisa merubah muka kita seperti sudah di makeup.  DIsana banyak banget pilihan. Ada juga brand-brand yang berkolaborasi, bisa milih personal makeup, bisa buat muka jadi lebih tirus dddan memperbaiki penampilan wajah secara natural. Dan yang lebih penting… kalo makeup dari apps ini ketebelan kita bisa loh ngubah intensitasnya jadi setipis mungkin.. gimana? Gampang kan…

Image result for looks real makeup camera

Sumber:https://cdn6.aptoide.com/imgs/3/f/a/3fabf953a87de5b4755a2a0454e58a3d_screen.jpg?h=464

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Aplikasi Workout Di HP Buat Mewujudkan Bodygoals!