Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram



Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram




Media sosial Instagram menjadi salah satu platform online yang paling disukai oleh kalangan muda. Bagaimana tidak, mereka bisa menjumpai berbagai macam foto dari beberapa kategori seperti  fashion, alam, dan influencer-influencer terkenal atau yang biasa disebut selebgram.
Pastinya setiap penggunanya, khususnya wanita mem-follow beberapa akun selebgram terkenal. Alasan mereka dikarenakan foto atau feeds yang diunggah oleh selebgram selalu menarik sehingga menimbulkan keinginan kamu untuk mendapatkan hasil foto yang sama bagusnya dengan para selebgram.
Para selebgram ini pastinya menggunakan aplikasi edit foto Instagram kekinian yang bahkan digunakan oleh beberapa selebgram di dunia untuk mendapatkan hasil foto yang menabjubkan. Aplikasi ini tentu saja gratis dan dapat digunakan oleh siapa saja.
Penasaran aplikasi apa saja yang bisa membuat foto hingga feeds kamu menjadi terlihat lebih kekinian seperti selebgram? Berikut simak ulasannya.



1.       Adobe Photoshop Express
Bagi kamu yang masih belajar dalam hal editing foto, aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan. Aplikasi keluaran Adobe ini menawarkan pilihan edit foto  yang sangat beragam. Menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah hanya dengan sedikit sentuhan dan swap ke kanan dan ke kiri, maka fotomu akan terlihat lebih baik.
Bukan hanya itu saja, aplikasi ini dapat menghapus atau menghilangkan kotoran yang tidak kamu inginkan di dalam fotomu sehingga foto yang dihasilkan akan terlihat lebih sempurna.


Hasil gambar untuk adobe photoshop express
Sumber:https://digitek.id/wp-content/uploads/2019/07/aplikasi-edit-foto-terbaik-adobe-photoshop-express.jpg



2.       Lightroom
Aplikasi ini sudah sangat popular di telinga manusia karena sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini bahkan selebgram di seluruh dunia. Aplikasi ini mendukung edit foto dengan menggunakan format RAW yang jarang ada diaplikasi lainnya.
Aplikasi ini dapat dinikmati dengan dua perangkat yaitu Smartphone dan PC. Untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna kamu dapat menggunakannya dengan PC.




Hasil gambar untuk lightroom
Sumber:https://cdn.filtergrade.com/wp-content/uploads/2018/08/27113100/BA-1.png


3.       Snapseed 
Kamu suka mengatur kontras, cropping, merotasi foto, dan sebagainya? Coba aplikasi ini. Fitur yang ada di dalam aplikasi ini sangat lengkap dan juga dapat mudah dapat dipahami. Bukan hanya itu saja aplikasi yang dikembangkan oleh google ini dapat menghasilkan foto yang berkualitas.


Hasil gambar untuk snapseed

Sumber:https://gsmarena.co.id/wp-content/uploads/2019/12/snapseed-apk.jpg




4.       VSCO Cam
Aplikasi yang dapat dibilang sebagai aplikasi edit sejuta umat. karena sudah banyak sekali digunakan oleh manusia, khususnya fotografer dan selebgram di seluruh dunia. Aplikasi ini menawarkan opsi  edit foto yang lebih lengkap dibandingkan aplikasi edit foto lainnya.
Untuk mendapatkan hasil foto yang lebih berkelas kamu harus membayar full package untuk membuka semua filter dan kamu dapat mengedit foto secara leluasa.



Hasil gambar untuk vsco cam
Sumber: https://merpati.co.id/wp-content/uploads/2019/11/Download-VSCO-CAM-Fullpack-MOD-APK-Versi-136-Terbaru.jpg




5.       Aftterlight 2
Aplikasi edit foto yang satu ini adalah lanjutan dari versi yang sebelumnya, Afterlight. Dengan begitu tentu saja aplikasi ini memiliki fitur yang jauh lebih lengkap dari kakaknya. Namun sayangnya untuk mendapatkan semua fitur edit foto kamu harus membayar 50 ribu per bulan.
Walau begitu aplikasi ini tetap dapat digunakan dengan mode standar atau gratis dan tetap dapat menghasilkan foto-foto yang berkelas

Hasil gambar untuk afterlight 2
Sumber: https://images.sftcdn.net/images/t_app-cover-l,f_auto/p/bc80c46a-d5b6-11e7-bcfd-c9a3e5358ea6/1387873526/afterlight-2-screenshot.jpg






Comments

  1. Keren kerenπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Aplikasi Workout Di HP Buat Mewujudkan Bodygoals!